Intip Kesiapan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-16 2022

Intip Kesiapan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-16 2022 – TIMNAS Indonesia U-16 optimis akan juara Piala AFF U-16 2022. Tekad besar itu tidak lepas dari penyiapan masak menjelang mentas di kompetisi bergensi se-Asia Tenggara barisan umur 16 tahun itu. Ya, sudah diketahui, dalam beberapa saat paling akhir team bimbingan Bima Sakti itu serius lakukan penyiapan. Bahkan juga, tim Garuda Asia tengah melakukan pemfokusan latihan (TC) di Yogyakarta untuk tampil cemerlang di Piala AFF U-16 2022.

Sekedar info, Piala AFF U-16 2022 sendiri selekasnya berjalan dalam kurun waktu dekat. Persisnya digelar pada 31 Juli sampai 13 Agustus 2022 kedepan di Yogyakarta. Tim nasional Indonesia U-16 sendiri masuk di Group A, bersama Vietnam, Singapura, dan Filipina.Status tuan-rumah yang diplot Tim nasional Indonesia U-16 membuat Bima Sakti terus menggembleng pasukannya.

Dia individu tidak ingin Tim nasional Indonesia U-16 tidak berhasil juara di Piala AFF U-16 2022.Karena begitu, Bima Sakti telah membuat anak didiknya untuk perkuat pemain dari semua baris. Adapun Bima Sakti memberi konsumsi strategi berkenaan taktik dan segi disiplin. Piala AFF U-16 2022: Ini Langkah Tim nasional Indonesia U-16 Taklukkan Tim nasional Vietnam U-16.

Timnas Indonesia Optimis Juara Piala AFF U-16 2022

“Anak-anak telah banyak berbeda, dimulai dari langkah bermain, strategi, tehnik, dan tertibnya. Rangka team kami juga tercipta. Kami tinggal menanti peraturan dari AFF berkenaan berapakah pemain yang dapat didaftarkan,” tutur Bima Sakti dikutip dari situs sah PSSI.Selainnya mengaplikasikan kedispilinan dan strategi, Bima Sakti juga telah memainkan rangkaian tes coab.

Baca Juga:  Raheem Sterling Sudah Merasa Nyaman dengan Chelsea

Tim nasional Indonesia U-16 mencoba beberapa team lokal, salah satunya Team Porprov Wilayah Spesial Yogyakarta (DIY) U-20 dan Porda Sleman U-18. agenda Tim nasional Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022: Gelaran Balas Sakit hati Tim Garuda ke VietnamAdapun Tim nasional Indonesia U-16 menerima kekalahan 0-2 dari Team Porprov DIY U-20. Sementara Tim nasional Indonesia U-16 menang mutlak 5-1 atas Porda Sleman U-18.

“Dari 2 kali pertandingan eksperimen, musuh kami memang mempunyai beda usia satu atau 2 tahun di atas anak-anak. Pertama kami memang kalah, tetapi saya suka anak-anak dapat bangun dan memenangi pertandingan eksperimen ke-2 dengan score yang baik,” timpal Bima Sakti.

Ingat tenggat saat yang tidak banyak, Bima Sakti sendiri terus lakukan penilaian pada Tim nasional Indonesia U-16. Selama ini, bekas pemain tengah Tim nasional Indonesia itu sudah menulis beberapa kekurangan yang perlu tertutupi sampai waktu laga datang.

Intip Kesiapan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-16 2022

“Ada banyak kekurangan akan kami benahi dalam tersisa penyiapan minggu ini, baik untuk tetap bertahan, serang, peralihan serang dan bertahan. Disamping itu dengan masalah set-piece, baik saat serang atau bertahan, akan kami benahi supaya dapat semakin baik,” tegasnya. Sebagai tambahan info, Tim nasional Indonesia U-16 akan bertemu melawan Filipina di pertandingan pertamanya. Adapun pertandingan ini berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 31 Juli 2022.

Dari 2 kali pertandingan eksperimen, musuh kami memang mempunyai beda usia satu atau 2 tahun di atas anak-anak. Pertama kami memang kalah, tetapi saya suka anak-anak dapat bangun dan memenangi pertandingan eksperimen ke-2 dengan score yang baik,” timpal Bima Sakti.

Baca Juga:  Marc Klok Bangga Kapteni Persib Bandung

Ingat tenggat saat yang tidak banyak, Bima Sakti sendiri terus lakukan penilaian pada Tim nasional Indonesia U-16. Selama ini, bekas pemain tengah Tim nasional Indonesia itu sudah menulis beberapa kekurangan yang perlu tertutupi sampai waktu laga datang.”Ada banyak kekurangan akan kami benahi dalam tersisa penyiapan minggu ini, baik untuk tetap bertahan, serang, peralihan serang dan bertahan.

Disamping itu dengan masalah set-piece, baik saat serang atau bertahan, akan kami benahi supaya dapat semakin baik,” tegasnya.Sebagai tambahan info, Tim nasional Indonesia U-16 akan bertemu melawan Filipina di pertandingan pertamanya. Adapun pertandingan ini berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 31 Juli 2022.